Hero MidLane Intelligence Dota 2 Paling Berbahaya!


Dota lagi, Dota lagi, hehe Dota mulu ya perasaan yang dibahas hahaha. Tapi gapapa kan jadinya yang kamu suka Dota bisa mengetahui info-info lebih lanjut tentang Game yang satu ini. Emang ini Game saya udah suka banget, meskipun baru-baru ini baru aja saya mainin, kira-kira 2 bulan yang lalu, wehehe masih bentar banget yak? Tapi saya udah me review dan mengamati beberapa Hero dan skill-skillnya nih agan semua. Mulai dari Strength, Agi, Sampai Intel. Hero favorit saya mulai dari Strength ya, itu Clockwerk gan, nah kalo Agility itu Morphling, dan kalau Intelligence saya suka Invoker gan.. Wih sudah pakai Invoker aja, hahaha saya juga heran kok Newbie macam saya bisa belajar Invoker dengan cepat.


Nah sekarang saya akan post tentang Hero MID Intelligence Paling Mematikan di Dota 2 nih gan... Ingatt.. Intelligence loh... bukan yang lain.. ehehe. Mungkin ada yang belum tau apa itu Hero Intel? Nah Hero Intelligence adalah Hero Dota yang memakai lebih banyak mana dan spell/magic daripada serangan fisik atau memakai strengthnya. Pasti udah tau dong Hero apa aja yang termasuk Hero intel.. 



Mungkin dari kamu-kamu udah bisa memprediksi, ya, apa saja sih Hero Mid Intelligence Dota 2 Yang terbaik? Okee cekidot langsung gan.

10. Zeus

 zeus wallpaper dota 2 (17)

Mitologi Yunani punya dewa namanya Zeus dan digunakan sebagai salah satu Hero Dota ini gan. Hero ini juga dijuluki Raja KS atau kill steal oleh para player gan haha. Ya ultinya itu yang bikin kesel para player gan. Dan Hero ini juga mudah sekali dimainkan untuk para pemula yang sedang belajar main Dota.

9. Death Prophet

Nenek sihir ini digelari Pusher 3 Batang, dan Carry sebatang gan. Skill kelelawar nya itu cukup Ngeselin di Early Game, dan skill silence AoEnya juga lebar pun tambah Ngeselin lagi. Apalagi Ultinya itu gan yang bikin nenek sihir ini digelari Pusher 3 Batang. Yah doi ngeluarin bayi-bayi setan itu buat hancurin tower gan. Dan kadang kalo kena ini juga barabe banget. Dan skill ini kalau udah habis bayi bayi setan ini kembali ke Death Prophet lagi dan mengisi ulang nyawanya. Kesel kan ketemu nih Hero? Hahaha


8. Necrolyte

Bapak tua ini emang Ngeselin bro. Gimana nggak Ngeselin? Orang cuman jarak beberapa meter aja udah kena aura yang ngilangin nyawa. Kan asem tuh kalo di Early Game wkwk. Terus apalagi ultinya Reaper Schyte itu juga Ngeselin gan. Kita gak bisa buy-back gegara kena itu ulti. Ini Kakek tua ngeri kalo di Late Game. Dan digelari Carry satu batang. Sadis bener ini emang Si Necrophos, wkwk.

7. Storm Spirit

Salah satu dari Spirit bersaudara yang mewakili kubu Hero Intelligence. Skill pasifnya itu looh bikin sakit gan. Dan ultinya itu bikin si Raijin itu jadi Hero escape terbaik pula. Hero ini juga bahaya di mid gan. Jika sudah Late Game wahh jangan minta ampun sama ini Hero ya gan.. jadi ampas kamu hahaha. Hero gendut ini juga digelari Carry 2 Batang dan escape FULL gan. Hero ini cukup mudah digunakan. Tapi Hero ini butuh banyak mana gan. Beli Bloodstone aja wkwk

6. Lina

Lina emang bagus kalo ditaruh di Mid gan. Early-Mid Game bisa dibilang cukup berbahaya gan si Lina ini. Tapi yah kelemahan ini Hero adalah HPnya yang sangat tipis gan. Dan menjadi sasaran empuk di Early pula. Dan skill yang sangat sangat ditakuti adalah Laguna Blade. Bayangkan jika kamu di Laguna Blade Lina dan Di Finger Of Death milik Lion secara bersamaan, apa yang akan kamu lakukan? Hahaha

5. Queen of Pain

Mirip Angelina Jolie ya gan ini Hero wkwkwk tapi bener loh suer. Yaa kenapa ya Hero ini bahaya di mid? Ya dengan Ultinya yang super nyaring dahsyat itulah membuat sakit ini Hero. Dan skill Blink seperti Antimage yang membuat dia licin seperti sabun, gampang banget jatoh nya. Skill satunya juga Damage pertick, yang dimana HP musuh kritis dan kamu skill 1, akan gampang ngebunuh si musuh.

4. Puck
 http://orig05.deviantart.net/ecee/f/2014/083/2/f/puck_you_by_chroneco-d7bfm2v.jpg
Hero lucuuu bak kupu-kupu ini saya suka banget. Lucu banget sih gan. Dan dia punya kelihaian dan kelincahan untuk Kabur. Tingkat tinggi loh gan. Menurut saya si Puck ini adalah Hero dengan Skill kabur terbaik. AntiMage mah kalah hahaha. Cara kaburnya? Yahh pertama kamu Illusorry Orb dulu, lalu hilang phase shift, dan Blink ketempat Orb tadi. Atau phase shift lalu Blink Dagger dan lepaskan Illusorry Orb agar lebih jauh lagi. Di early Game? Bahaya banget ini Hero gan. Illusory nya yang bikin sakit gan. Dan Skill Silence AoEnya juga bikin kita ke Silence pula. Ditambah skill Dream coil wahh kelar Early Game kamu gan wehehe. Tapi di Late Game ini Puck jadiin initiator aja gan. Udah gak kuat dipakein Killer lagi. Udah kalah telak sama Hard Carry macam siren, Antimage, pa, TB, arc warden, Spectre,dll. Initiator gimana? Kan skill Dream coil membuat siapa yang kena skill ini jika bergerak kemanapun akan ke-stun kan? Nah diwaktu itulah team kamu bersiap untuk nge-gank.

3. Tinker

Bapak perokok ini memang gak terlalu bahaya kalau di Early, tapi wah jangan harap bisa kabur kalo di Late Game gan. Ini bapak tua bisa jadi Killer banget ini. Kalo udah ada Aghanim juga, dan Tanganmu bisa main Cepat, karena tombol untuk use item juga banyak, bisa jadi bagus ini gan heronya. Saya emang gak terlalu suka nih Hero. Tapi cukup mematikan. Dengan skill Ultinya Re-Arm akan membantu ngerefresh skill kamu.

2. Outworld Devourer

Ini makhluk apaan saya juga gak tau. Yang saya taunya doi bisa ngilangin Orang ke dimensi lain dan orang itu kembali dengan mana kebakar serta kawan disekelilingnya juga kena Damage lebih besar. Hero ini sangat ditakuti di Mid, apalagi dengan Skill 1 nya, wadooh bahaya banget gan. Banget. Dan Ultinya wah jika dipakein Aghanim dan Refresher udah bisa Rampage ini makhluk. Hero ini pembakar mana yang baik gan dan Hero ini sangat ditakuti dari Early sampai Late. Gak heran kalau digelari Carry sebanyak 2 Batang di kubu Intelligence.

1. Invoker

Wah emang udah gak salah ya Invoker ditaruh di Tempat pertama. Pastilah di Early-mid-Late Game si Doi ini udah bahaya banget. Dengan Combo-Combo yang dibuat oleh doi, akan membuat kamu lari tunggang langgang. Contoh ya di Early kamu di Cold Snap , lalu Summon Forge Spirit, dan jika Kamu lari kamu di SunStrike. Rasanya kan nyesek kan? Hahaha. Late Game apalagi ngerii ini Hero gan, Combo dengan item Refresher Orb akan membuat Hero ini semakin mudah Rampage. Tapi hati-hati memakai Hero ini, jika ada Anti-Mage waspadai si Magina ini ya gan. Pokoknya waspadai aja hahaha. Apalagi udah jadi Aghanim si Maginanya. Wah barabe nanti.

Jika saya kurang lengkap coret komentar yak gan. Supaya teman-teman yang lain pun bisa membacanya pula. Dan terimakasih sudah berkunjung dan minum kopi disini gan.

11 comments for "Hero MidLane Intelligence Dota 2 Paling Berbahaya!"

  1. Yang bener di Dota 2 no.8 itu Necrophos gan kebalik sama nama aslinya, dan skillnya yg Reaper Schyte itu blm bisa Buyback, KLO kasih Aghanim baru bisa 👍

    ReplyDelete
  2. Itu si QoP yg ngisi suara emg Angelina Jolie... Sama si kodok es dibikin mukanya mirip

    ReplyDelete
    Replies
    1. salah yang ngisi suaranya bukan Angelina Jolie tapi linda K. Morris

      Delete
  3. mantap mas ini artikelnya, jangan lupa mampir mas

    ReplyDelete
  4. Wah, pasti seru nih,kayaknya Outworld Devourer ane demen....

    ReplyDelete
  5. emang yang di atas paling serem apa lagi yang mainin dewa hahaha. . . .

    ReplyDelete
  6. Saya belum nyoba DOTA 2 sih :D tapi kayaknya seru . dan Heronya keren2
    Nice

    ReplyDelete
  7. bagus nih saya juga penggemar dota

    ReplyDelete
  8. tetep invoker keren banget, hero paling jos

    ReplyDelete

  9. AYOO SERBUU GAN MUMPUNG GRATIS DAN MURAH
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    Bonus 10% All Games Bolavada || Bonus Cashback 10% All Games Bolavada, Kecuali Poker ||
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!! Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!! ONLY ON : BOLAVADA(dot)com
    BBM : D89CC515

    https://goo.gl/lERILJ
    https://goo.gl/kbkvXv
    https://goo.gl/JB5DSD


    bandar judi
    agen terpercaya
    sabung ayam

    ReplyDelete

Post a Comment