Dynasty Warriors 9 Diumumkan, Ada Karakter Baru, Lho!

Pada live stream yang bertajuk Biggest Lineup Ever Special, KOEI Tecmo mengumumkan game terbaru mereka, Shin Sangoku Musou 8 pada sabtu kemarin. Serta mengumumkan serta mengkonfirmasi game tersebut diberi nama ‘Dynasty Warriors 9’ Dalam Bahasa Inggris. Di acara itu KOEI Tecmo juga menuturkan bahwa DW9 akan menjadi game Open World yang menyajikan Hack and Slash yang berbeda dari game lainnya. Wah para gamer Dynasty Warrior udah ga sabar nih ya? Hehe, harap tunggu aja ya, sabar!

Di game terbaru ini pun, terdapat karakter terbaru yang bernama Zhou Cang. Karakter ini menggunakan senjata Daitsatsuto. Produser DW 9, Akhiro Suzuki mengkonfirmasi bahwa 83 karakter DW sampai dengan DW 8 : Empires juga akan muncul dan dapat dimainkan.

KOEI Tecmo tidak membocorkan platform apa yang digunakan untuk bermain DW 9 ini. Tapi Atsushu Morita selaku Sony Interactive Entertainment Japan Asia President turut hadir dalam event itu. Ini berarti besar peluang bahwa Dynasty Warriors 9 akan hadir dalam platform PS4. Jangan bersedih hati para user Xbox dan PC, mungkin bisa juga KOEI Tecmo menghadirkan dengan Platform Xbox atau PC.

No comments for "Dynasty Warriors 9 Diumumkan, Ada Karakter Baru, Lho!"